Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peluang Everton Kalahkan Arsenal Boyong Batshuayi

By Eko Widodo - Senin, 13 Januari 2014 | 06:32 WIB
Michy Batshuayi (AFP/Getty Images)

Everton saat ini tampaknya memiliki peluang untuk mengalahkan Arsenal dalam perburuan datangkan striker muda Standard Liege, Michy Batshuayi. Hal itu seperti yang dikabarkan oleh Sunday Mirror.

Batshuayi kini menjadi incaran dari banyak klub dari seluruh Eropa. Beberapa klub besar seperti Borussia Dortmund, Arsenal, dan kini Everton yang tertarik dengan striker timnas U-21 Belgia itu setelah tampil mengesankan bersama Standard Liege.

Total, Batshuayi telah berhasil mencetak 18 gol dan enam asist dalam 37 pertandingan di semua kompetisi, baik bersama klub dan negara. Terlebih, 14 gol diantaranya ia cetak di Pro League Belgia untuk Standard.

Penampilan memukau Batshuayi ini telah mengakibatkan pertarungan dari tiga klub tersebut untuk mendaratkan pemain berusia 20 tahun ini sebelum jendela transfer musim dingin ditutup untuk memperbaiki tim mereka hingga akhir musim.

Namun, tampaknya saat ini Everton memiliki peluang terbesar untuk bisa mendapatkannya. Manajer Roberto Martinez diyakini telah siap untuk membayar 7 juta pound untuk menebus klausul pembelian Batshuayi dalam kontraknya bersama Standard.