Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Silva Berharap Bisa Kembali Merumput di Serie A

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 20:09 WIB
Thiago Silva (Getty Images)

Germain, Thiago Silva, masih merindukan atmosfer sepak bola Italia. Pria Brasil itu pun berharap bisa kembali mencicipi kerasnya Serie A di masa mendatang.

Thiago Silva ikut menghadiri acara penyerahan trofi Ballon d'Or di Zurich, Swiss, Senin (13/1). Dalam sebuah kesempatan wawancara Silva dimintai pendapatnya terkait pemecatan Massimiliano Allegri dan calon suksesornya, Clarence Seedorf.

"Saya mendengar bahwa Allegri telah pergi. Saya menyaksikan pertandingan AC Milan-Sassuolo. Ketika mereka sudah unggul 2-0, saya tertidur. Namun, saat terbangun, saya mendengar tentang kekalahan 3-4," ujar Silva.

"Seedorf adalah orang yang luar biasa dan serius. Kepergian dia, saya, dan Zlatan Ibrahimovic telah mengubah klub. Tapi, saat ini pemain besar lain telah tiba seperti Keisuke Honda," tutur Silva.

"Saya rindu Serie A karena saya telah memperhatikan sepak bola Italia sejak masih kecil. Saya sekarang bermain di liga yang berbeda yang lebih menonjol secara fisik dan saya senang. Namun, saya berharap untuk kembali ke Italia dan bermain di Serie A lagi," ungkap Silva dikutip dari forzaitalianfootball.com.