Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Pertimbangkan Kembali ke Man. United

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 17:15 WIB
Cristiano Ronaldo (Getty Images)

Pemain bintang yang baru saja dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Ballon d'Or 2013, Cristiano Ronaldo mempertimbangkan untuk kembali ke Manchester United. Mega bintang Real Madrid ini juga membenarkan Rio Ferdinand kerap membujuknya untuk kembali berlabuh di  Old Trafford.

Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or 2013 di Zurich, Selasa (14/1). Itu merupakan sukses Ronaldo untuk kali kedua menjadi pemain terbaik di dunia setelah sebelum ia pernah memenangi penghargaan tersebut pada 2008 sebagai pemain Manchester United.

Bomber berusia 28 tahun ini meninggalkan Man. United pada 2009 untuk bergabung dengan Real Madrid. Transfer tersebut menjadikannya sebagai pemain termahal dunia dengan rekor transfer sebesar 80 juta pound. Kini, ia mengungkapkan Rio Ferdinand benar-benar melakukan upaya dengan terus membujuknya kembali ke Old Trafford.

"Benar soal Rio Ferdinand banyak berbicara dengan saya untuk berusaha dan membuat saya kembali ke United. Rio adalah teman baik saya, kami bermain bersama selama bertahun-tahun di Manchester United dan kami bertetangga saat saya di sana," kata Ronaldo kepada Sky Sports.

"Ia sosok yang fantastis dan berusaha mengubah pikiran saya agar kembali ke Manchester. Saya memikirkan United dan mereka selalu ada di hati saya. Itu adalah klub di mana saya bermain selama enam tahun, saya mencintai klub tersebut. Saya memiliki banyak teman di sana dan berharap yang terbaik buat mereka semua," ujarnya.