Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skuad Liverpool Saat Ini Pantas Bersaing di LC

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 16:37 WIB
Luis Suarez (Getty Images)

Bomber haus gol milik Liverpool, Luis Suarez, yakin kompisisi pemain The Reds saat bisa bersaing di pentas Liga Champion. Pencetak gol terbanyak sementara Premier League ini juga cukup yakin tim besutan Brendan Rodgers mampu finis di empat besar pada akhir musim 2013/14.

Sudah lima tahun Liverpool tidak lagi ambil bagian di pentas paling bergengsi benua Eropa tersebut. Akan tetapi, sekarang dengan ketajaman dan sederet performa impresif pemain muda, The Reds cukup menjanjikan dapat lolos ke Liga Champion musim depan.

Saat ini Liverpool menempati posisi keempat klasemen sementara Premier League. 22 gol yang dicetak memberikan banyak sumbangsih dalam persaingan di papan atas klasemen. Terlebih kembalinya Steven Gerrard dan Daniel Sturridge dari cedera dapat memberikan jaminan konsistensi performa apik pasukan Anfield.

"Sekarang kami bermain dengan sangat baik dan memiliki level untuk bisa bermain di Liga Champion. Kami mempunyai pemain-pemain yang sangat bagus dan jika terus melajutkannya di level ini, kami bisa tampil di Liga Champion," kata Suarez seperti dilansir Sky Sports.