Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Rumania Benarkan Bertemu dengan United

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 06:02 WIB
Dorin Rotariu (Nigel Roddis/Getty Images)

Manchester United sebelumnya telah dikabarkan tengah memantau pemain Dinamo Bucharest, Dorin Rotariu. Kini, hal ini dibenarkan oleh pemain berjuluk Van Persie dari Rumania itu bahwa dirinya telah bertemu dengan perwakilan Iblis Merah.

Rotariu membenarkan bahwa dirinya telah berbicara dengan pihak Manchester United di Bucharest selama kurang lebih dua jam. Pemain berusia 18 tahun itu membenarkan bahwa United saat ini tengah memantau dirinya dan juga berbicara banyak hal di luar sepak bola.

"Saya telah memiliki pertemuan dengan perwakilan Manchester United di Bucharest dan saya berbicara bersama mereka sekitar dua jam. Mereka ingin tahu saya secara personal untuk melihat karakter dan saya adalah orang seperti apa. Kami tidak hanya membahas mengenai sepak bola," tutur Rotariu kepada koran Rumania, Ring.

"Saya telah diberi tahu bahwa mereka saat ini tengah memantau diri saya. Hal ini memunculkan ambisi dan motivasi lebih terhadap saya. Saat klub sebesar Manchester United melihat Anda, Anda tentu akan merasa berbangga."

"Sejujurnya, saya tidak berharap hal ini terjadi secepat ini. Saya akan tetap fokus, bahkan lebih, di setiap pertandingan saya (bersama Dinamo) dan melakukan segalanya di pelatihan. Saya ingin meraih gelar di sini. Piala akan sangat penting bagi saya dan rekan-rekan," ungkapnya.