Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Kalah dari Chelsea? Tak Masalah

By Ade Jayadireja - Senin, 30 Desember 2013 | 12:00 WIB
Brendan Rodgers (Getty Images)

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, tak kehilangan semangat usai menerima hasil buruk di kandang Chelsea dalam partai lanjutan Premier League, Minggu (29/12). Ia yakin peluang untuk menjadi juara masih terbuka lebar bagi timnya.

Liverpool dipaksa bertekuk lutut dengan skor 1-2 saat melawat ke markas Chelsea di Stamford Bridge. Sempat unggul lebih dulu di menit-menit awal, Luis Suarez dkk. lengah dan akhirnya kebobolan dua kali sebelum babak pertama berakhir.

Kini The Reds mengoleksi 36 poin dan harus puas berada di posisi kelima papan klasemen Premier League. Dengan terpaut enam poin dari Arsenal yang berada di urutan paling atas, Rodgers optimistis dalam memperebutkan mahkota juara.

"Itu (juara liga) masih terbuka. Saya menantikan paruh kedua musim," ucap eks nahkoda Swansea City itu seperti dikutip laman resmi Chelsea.

"Kami harus menghadapi semua tim papan atas di kandang. Kami berada di papan atas klasemen saat Natal, tapi sekarang kami menempati posisi kelima. Saya pikir itulah yang terjadi," imbuhnya.