Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dwight Yorke: Man. United Masih Bisa Juara Liga

By Ade Jayadireja - Sabtu, 28 Desember 2013 | 17:00 WIB
Dwight Yorke (Getty Images)

Melihat hasil positif yang didapat Manchester United dalam laga Boxing Day, Kamis (26/12), Dwight Yorke percaya bahwa mantan timnya itu mampu mempertahankan gelar juara Premier League.

United berhasil mencuri kemenangan 3-2 saat bertandang ke markas Hull di KC Stadium. Sempat tertinggal dua gol, tim tamu mampu berbalik unggul lewat aksi Chris Smalling, Wayne Rooney,d an gol bunuh diri James Chester.

Kemenangan tersebut membawa Setan Merah bercokol di posisi ketujuh klasemen Premier League dengan 31 poin. Meski masih terpaut delapan poin dari Arsenal yang berada di urutan teratas, Yorke yakin Rooney dkk. bisa mengakhiri musim dengan titel juara.

"Kita tahu bahwa tidak mudah bermain di KC Stadium dan United tidak bermain luar bisa, tapi mereka mendapatkan hasil yang diinginkan dan para pemain akan mulai berpikir. Menghadapi Norwich di partai berikutnya, mereka bisa lari bersama," ucap Yorke di Sky Sports.

"Hal-hal tersebut tampak menjanjikan. Jika d akhir musim mereka mampu mempertahankan gelar, saya tidak akan terkejut," imbuh mantan pemain yang menyumbang tiga gelar Premier League untuk United.