Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirlo: Mau Saya Jelas, Ingin Bertahan di Juventus

By Eko Widodo - Sabtu, 11 Januari 2014 | 23:54 WIB
Andrea Pirlo (Getty Images)

Gelandang Juventus, Andrea Pirlo, menegaskan ingin tetap tinggal di Turin. Dalam beberapa hari ke depan Pirlo memastikan dirinya akan bertemu manajemen Juventus untuk menyelesaikan urusan perpanjangan kontrak.

Kontrak Andrea Pirlo di Juventus berakhir pada akhir musim 2013/14. Sempat ada rumor bahwa Pirlo tak akan memperpanjang kontrak bersama I Bianconeri.

Namun, kemungkinan Pirlo pergi meninggalkan Juventus akhirnya sirna. Pirlo telah memastikan bahwa dirinya akan segera memperpanjang ikatan kerja bersama Si Nyonya Tua.

Laporan awal menyebutkan Pirlo akan ditawari Juventus kontrak baru berdurasi dua tahun dengan bayaran 4 juta euro per musim.

"Jika saya memilih untuk meninggalkan AC Milan itu karena saya berharap bisa memulai era kemenangan di sebuah klub baru," ujar Pirlo.

"Niat saya adalah jelas, saya ingin tinggal di Juventus. Dalam beberapa hari ke depan saya akan bertemu dengan pihak klub dan ada optimisme," tutur Pirlo.

"Saya masih ingin bermain. Saya tidak tahu kapan saya akan pensiun. Selama saya masih memiliki keingin berlatih dan bertanding, saya pasti akan terus melanjutkan karier," ungkap Pirlo kepada Radio 105.