Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Manchester United Masih Berbahaya

By Suryo Wahono - Sabtu, 18 Januari 2014 | 00:03 WIB
Jose Mourinho (Clive Rose/Getty Images)

masa yang sulit dalam beberapa pertandingan terakhir, manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengakui bahwa jawara Premier League 2012/2013 itu masih berbahaya.

Laga krusial akan terjadi di pekan ke-21 saat Chelsea menjamu Manchester United, Minggu (18/1). Bertempat di Stamford Bridge, The Blues boleh berbangga karena lawan mereka tengah terluka usai mengalami tiga kekalahan beruntun di awal tahun 2014.

Meskipun demikian, manajer Jose Mourinho tidak ingin menghilangkan nama Setan Merah dari daftar tim yang memiliki peluang tertinggi meraih gelar bergengsi Inggris. Menurutnya, skuat asuhan David Moyes itu akan bangkit dan mampu memotong margin poin dengan pemuncak sementara klasemen.

"Manchester United adalah Manchester United. Sebelas poin yang menjadi pembeda tidak akan mempengaruhi penampilan mereka. Saya percaya mereka akan segera bangkit. Kami akan bermain melawan juara liga. Kami bermain melawan Manchester United, bukan tim yang memiliki beda 11 poin dengan pemuncak klasemen sementara saat ini," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Saya sudah memainkan banyak pertandingan besar dan pengalaman telah mengajarkan saya bahwa sebuah tim yang tampak berada dalam kesulitan akan menjadi tim yang paling berbahaya," ungkap The Happy One.