Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rami Yakin Bisa Membentuk Duet Solid Bersama Mexes

By Jaka Sutisna - Jumat, 10 Januari 2014 | 22:59 WIB
Adil Rami (Getty Images)

Bek anyar AC Milan, Adil Rami, bertekad membuktikan kemampuan terbaiknya. Rami tak sabar bermain bersama Philippe Mexes dan membentuk duet solid di lini belakang I Rossoneri.

Adil Rami bergabung ke AC Milan dari Valencia dengan status pinjaman pada Oktober 2013. Namun, bek asal Prancis itu baru bisa bermain pada Januari 2014 saat bursa transfer dibuka.

Rami berhasil melakoni laga debutnya bersama Il Diavolo pada pekan ke-18 Serie A. Ketika itu Rami turun sebagai pemain pengganti pada menit ke-83 dalam laga kontra Atalanta, Senin (7/1).

"Saya senang dengan sambutan fan. Mereka berharap banyak kepada saya dan saya siap untuk membuktikan kepada semua orang bahwa Milan tidak salah mengontrak saya," ujar Rami.

"Apakah saya akan bermain akhir pekan ini? Saya harap begitu. Saya siap dan penuh semangat untuk bermain. Saya sudah tak sabar bermain lagi. Saya ingin membantu Milan," tutur Rami.

"Saya percaya saya memiliki semua persyaratan untuk berkontribusi di Milan. Saya ingin membantu tim ini menjadi lebih kompetitif," ungkap Rami.

"Saya memiliki pemahaman yang baik dengan Mexes. Kami telah bermain di tim nasional dan kami bergaul dengan baik di dalam dan luar lapangan," kata Rami.