Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eden Hazard ke PSG Pada Akhir Musim?

By Suryo Wahono - Jumat, 10 Januari 2014 | 22:53 WIB
Eden Hazard (kanan) (Shaun Botterill/Getty Images)

Pada bursa transfer musim dingin, pemain tengah menjadi salah satu fokus perburuan PSG. Yohan Cabaye, Paul Pogba, hingga Eden Hazard terus dikaitkan dengan Les Parisiens.

Untuk menggaet nama terakhir, PSG membutuhkan upaya yang sangat keras. Chelsea tentu saja tidak akan begitu saja mau melepas Hazard yang musim ini tampil begitu memesona.Meski bukan seorang striker, Pemain Belgia itu menjadi pemain tersubur Chelsea dengan koleksi delapan gol. 

Namun, media Prancis Le Parisien baru-baru ini merilis berita yang cukup mengejutkan. Hazard disebut bersedia untuk merapat ke Parc des Princes pada akhir musim nanti. "Saya akan bergabung dengan PSG musim panas tahun depan," begitu bunyi pernyataan Hazard pada Desember lalu yang kemudian dikutip oleh Le Parisien.

PSG disebut kudu mengeluarkan duit sekitar 50-60 juta euro untuk menggamit Hazard. Jumlah tersebut bukan masalah bagi PSG. Halangan utama bagi klub Paris itu adalah Jose Mourinho yang selalu menegaskan bahwa dirinya tidak akan melego Hazard.