Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukaku Akui Tak Memiliki Masalah dengan Mourinho

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 25 Desember 2013 | 10:39 WIB
Romelu Lukaku (Alex Livesey/Getty Images)

Penyerang Chelsea yang kini dipinjamkan ke Everton, Romelu Lukaku, membantah segala rumor yang berkembang bahwa telah terjadi keretakan antara dirinya dan Jose Mourinho. Lukaku menegaskan bahwa ia tidak memiliki masalah apapun dengan manajer Portugal itu.

Romelu Lukaku memutuskan untuk bergabung bersama Everton dengan status pinjaman pada awal musim 2013/2014. Disebut-sebut kepindahan Lukaku ke Merseyside karena dirinya tidak memiliki kesempatan untuk merumput di Stamford Bridge.

Namun, pemain asal Belgia itu menegaskan bahwa ia mau dipinjamkan ke Everton dengan tujuan agar mendapat banyak waktu bermain, bukan karena memiliki masalah dengan Jose Mourinho.

"Saya pertama kali mengatakan bahwa saya ingin tinggal di Chelsea selama musim panas. Kemudian saya merasa harus pergi demi bermain lebih. Sebab, itu adalah tujuan untuk berbuat lebih baik dari musim lalu," kata Lukaku kepada majalah Belgia, Sport Voetbal.

"Mourinho ingin saya tinggal di Chelsea dan bertanya mengapa saya ingin pergi. Namun, dia mengerti apa yang saya inginkan dan itulah hal yang benar-benar saya hargai dalam dirinya," ungkap Lukaku.