Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drama Adu Penalti Tersaji di Awal Tahun

By Eko Widodo - Kamis, 9 Januari 2014 | 15:23 WIB
Adu penalti warnai duel di regional Semarang. (M150 Starleague Liga Pabrik)

Babak kedua putaran pertama M150 Star League Regional Semarang kembali berputar setelah libur tahun baru. Meski baru menghabiskan liburan panjang, laga sengit sarat hiburan langsung tersaji.

Laga pertama mempertemukan PT Sinar Panca Djaya dengan PT Indofood Fretolay Makmur. Laga ini harus dilanjutkan adu penalti, setelah kedua tim bermain imbang 1-1 hingga 2x30 menit waktu pertandingan.

Pada pertandingan yang digelar di Lapangan Karangayu Semarang ini, PT Indofood sebenarnya unggil lebih dahulu melalui Arif. Sayangnya,  diakhir babak kedua, striker mungil PT Sinar Panca Djaya Anam berhasil menyamakan kedudukan.

Adu penalti berakhir dengan skor 4-3 untuk Skor akhirpun menjadi 4-3 untuk kemenangan PT Sinar Panca Djaya. Dengan kemenangan tersebut PT Sinar Panca Djaya berhak ke babak selanjutnya.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, PDAM dan CV Yadi Motor juga berhak untuk melaju ke babak penyisihan grup. PDAM lolos setelah berhasil menekuk lawannya PT Astra dengan skor 5-2.

Kukuh menjadi pahlawan PDAM dengan empat golnya yang diciptakan pada menit 6,7,28,dan 33, satu gol lain disumbangkan oleh Idrus Gunawan pada menit 50.

PT Astra hanya mampu memperkecil jarak ketertinggalam melalui dua gol yang diciptakan oleh Bonbon di menit 44 dan melalui titik putih dimenit 69.