Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edin Dzeko Pede Jalani Leg 2 Kontra West Ham

By Eko Widodo - Kamis, 9 Januari 2014 | 05:32 WIB
Edin Dzeko (Paul Ellis/Getty Images)

tanggung, The Citizens pesta gol ke gawang The Hammers dengan raihan skor 6-0, Kamis (9/1) dini hari WIB. Edin Dzeko menatap optimis laga leg 2 yang akan berlangsung di Boleyn Ground.

Manchester City mendominasi pertandingan leg 1 Piala Liga. Pesta gol The Citizens dibukukan oleh tiga gol Alvaro Negredo, sebiji gol Yaya Toure serta sepasang gol dari Edin Dzeko.

Penyerang asal Bosnia itu mengungkapkan bahwa raihan positif ini sangat penting sebab tidaklah mudah mengalahkan tim Premier League dengan skor yang jomplang tersebut. Dzeko juga menatap optimistis leg 2 yang akan berlangsung di markas West Ham (22/1).

"Kemenangan ini tidaklah mudah untuk meraih hasil 6-0 di kandang melawan tim yang juga bermain di Premier League. Tetapi pada akhirnya hasil besar ini memberi kepercayaan diri untuk kami menatap leg kedua," kata Dzeko seperti dikutip Sky Sports.

"Gol pertama selalu penting, sebab kami bisa menghancurkan mereka dengan gol lain dimana mereka bertahan dengan delapan atau sembilan pemain. Sebuah gol spektakuler dari Alvaro Negredo," jelas Dzeko.