Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garcia: Bersama Nainggolan, AS Roma Semakin Kuat

By Eko Widodo - Kamis, 9 Januari 2014 | 04:58 WIB
Radja Nainggolan, dipercaya Rudi Garcia bisa buat AS Roma lebih baik. (Marco Luzzani/Getty Images)

Pelatih Rudi Garcia merasa yakin bahwa kini AS Roma akan semakin kuat untuk bisa bersaing dengan Juventus di Serie A. Hal ini dikarenakan oleh transfer Radja Nainggolan yang mereka boyong dari Cagliari.

Nainggolan hijrah dari Cagliari ke AS Roma dengan status pinjaman hingga akhir musim. Namun, di awal musim depan status pemain Belgia itu akan dipermanenkan statusnya, meski hanya 50 persen.

Garcia menilai bahwa Nainggolan bisa memberikan dimensi baru pada permainan di lini tengah AS Roma yang akan sangat berguna bagi perjalanan Il Lupi di Serie A musim 2013/14.

"Saya dapat mengatakan bahwa kami akan menjadi tim yang lebih kuat bersama Radja. Ini bukan hanya sekedar transfer di pertengahan musim, namun ini untuk masa depan kami. Kami berharap dapat bermain di Eropa musim depan agar dapat memiliki pemain yang lebih baik lagi," tutur Garcia.

"Ia bisa bermain di semua slot yang kami miliki di lini tengah. Ia adalah pemain serba bisa. Saya lebih senang untuk tidak mengibah formasi kami, tapi untuk memiliki pilihan lain akan sangat baik bagi tim kami," lanjutnya.