Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Chelsea, United Dituntut Tunjukkan Karakter

By Eko Widodo - Jumat, 17 Januari 2014 | 00:04 WIB
Mikael Silvestre (Karim Jaafar/Getty Images)

21. Chelsea akan menjamu jawara musim lalu, Manchester United, Minggu (19/1). Mikael Silvestre menuntut mantan klubnya untuk menunjukkan karakter demi menghindari kekalahan.

Manchester United kini masih berada di posisi tujuh klasemen sementara Premier League. Jika masih ingin bersaing dalam perburuan gelar musim ini, maka tiga angka menjadi mutlak dibawa dalam kunjungan mereka ke Stamford Bridge.

The Blues memiliki sedikit gengsi karena mereka belum terkalahkan di kandang dalam musim ini. Namun, jika ingin mengalahkan Chelsea, Mikael Silvestre menekankan bahwa Setan Merah harus tampil dengan menunjukkan karakter mereka.

"Kurangnya konsistensi musim ini telah menjadi masalah yang berlarut-larut. Padahal kami telah menunjukkan penampilan baik terutama di Liga Champion dan saat mengalahkan Arsenal di Old Trafford," kata Silvestre seperti dikutip Sky Sports.

"Pertandingan melawan Chelsea adalah kesempatan yang baik untuk menunjukkan bahwa Anda masih memiliki karakter untuk bangkit. Memang ada banyak tekanan pada manajemen baru, tetapi Anda harus bangkit untuk itu," ungkap Silvestre.