Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Honda: Serie A Kompetisi Terpopuler di Jepang

By Jaka Sutisna - Rabu, 8 Januari 2014 | 20:45 WIB
Keisuke Honda (Getty Images)

Sejak tiba di AC Milan pada Minggu (4/1), Keisuke Honda akhirnya menggelar konferensi pers pertamanya, Rabu (8/1). Dalam temu wartawan itu Honda mengaku senang dan mengatakan bahwa Serie A adalah kompetisi paling terkenal di Jepang.

Keisuke Honda mengungkapkan sangat bahagia bisa menjadi pemain AC Milan. Bermain di Italia bersama I Rossoneri merupakan impiannya sejak kecil.

"Ini telah menjadi saat yang menyenangkan dan saya sangat senang berada di sini. Saya selalu mengatakan bahwa saya akan bermain di Serie A dan memakai kostum nomor 10. Jadi saya sangat ingin datang ke sini dan bermain," ujar Honda.

"Saya ingin berterima kasih kepada Adriano Galliani dan klub untuk transfer ini. Sekarang saya ingin menunjukkan di lapangan apa yang bisa saya lakukan. Saya ditakdirkan untuk datang ke sini," tutur Honda.

"Saya datang ke sini untuk menjadi juara. Saya mengenal seluruh pemain Italia ketika kecil. Saya menonton pertandingan di tv setiap pekan. Serie A adalah liga yang paling terkenal di Jepang," ungkap Honda.