Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Masih Belum Tahu Kabar Cedera Agger

By Eko Widodo - Rabu, 8 Januari 2014 | 03:21 WIB
Daniel Agger (kiri), saat harus meninggalkan pertandingan kontra Oldham. (Clive Mason/Getty Images)

Liverpool hingga saat ini masih belum tahu seberapa parah cedera yang dialami oleh Daniel Agger. Kepastian hal ini masih ditunggu oleh kubu The Reds meskipun pemeriksaan dengan menggunakan scan telah dilakukan.

Daniel Agger menderita cedera di akhir laga Liverpool kontra Oldham yang berkesudahan dengan skor 2-0 untuk The Reds. Pemain asal Norwegia itu pun tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Agger awalnya mengaku mengalami kram pada otot betis. Namun, dengan tidak bisa melanjutkan pertandingan, memungkinkan cedera tersebut lebih dari sekedar kram.

Agger telah menjalani pemeriksaan menggunakan scan pada Selasa (8/1). Press Association Sport pun mempercayai bahwa kemungkinan seberapa parah cedera Ager baru akan diketahui pada Rabu (9/1).

Bila ceera Agger parah, maka Liverpool akan mengalami banyak masalah di lini pertahanan mereka. Saat ini, The Reds telah kehilangan Mamadou Sakho yang cedera hamstring, Jose Enrique yangbelum pulih dari operasi lutut, serta Glen Johnson juga mengalami masalah pada pergelangan kakinya.