Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Kembali, City Janji tak Beli Penyerang Lagi

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 7 Januari 2014 | 23:36 WIB
Sergio Aguero (Sky Sports)

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menegaskan bahwa tidak ada urgensi bagi timnya untuk berbelanja pemain di bursa transfer musim dingin. Pellegrini beralasan skuat City saat ini sudahlah cukup memuaskan dan kini dirinya bersiap menyambuk kembalinya Sergio Aguero.

Sergio Aguero telah kembali berlatih setelah absen selama enam pertandingan Manchester City karena cedera betis yang dialaminya. Penyerang asal Argentina itu diharapkan mampu kembali ke tim inti pada akhir bulan ini.

"Merupakan sebuah berita yang sangat baik. Semua pemain yang pulih dari cedera adalah berita bagus, terutama pemain sepenting Kun Aguero," kata Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

Meski The Citizens dikaitkan dengan dua atau tiga nama pemain yang tidak disebutkan namanya, manajer Manuel Pellegrini membantah bahwa klub asuhannya akan belanja di Januari. Manajer asal Cili itu bersikeras bahwa skuatnya sudah dihuni para pemain yang bagus.

"Untuk saat ini, tidak ada berita untuk mendatangkan pemain. City sudah memiliki komposisi pemain yang sangat bagus," tegas Pellegrini. 

"Kami memiliki para pemain top dalam skuat ini, jadi jika kami ingin meningkatkannya terus kami harus mencoba untuk membeli pemain penting. Bursa transfer bukan menjadi perhatian pertama kami dan kami tidak terburu-buru untuk membuat keputusan. Kami hanya memiliki dua atau tiga nama, tetapi itu tidak penting," jelas Pellegrini.