Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Mel Ingin West Brom Miliki Sayap Granada

By Eko Widodo - Kamis, 16 Januari 2014 | 03:11 WIB
Yacine Brahimi (tengah) (Lluis Gene/Getty Images)

Seperti yang dikabarkan oleh Sports Direct News, bahwa manajer baru West Bromwich Albion (WBA), Jose 'Pepe' Mel Perez kini tengah berusaha untuk mendatangkan sayap baru milik Granada, Yacine Brahimi.

Pepe Mel yang belum satu pekan menangani WBA, kini sudah mulai melakukan perombakan. Manajer asal Spanyol itu ingin mendapatkan pemain incarannya sendiri untuk memperbaiki daya serang The Baggies saat ini.

Mel merasa bahwa pemain pinjaman seperti Scott Sinclair dan Matej Vydra tidak memberikan dampak seperti yang ia inginkan. Dan kini, Mel yang lebih memahami seluk beluk di Spanyol, mulai mencoba mendatangkan pemain dari negara asalnya dengan menjadikan Brahimi sebagai incaran utamanya.

Pada musim 2013/14 ini, Brahimi telah tampil di 18 pertandingan bersama Granada dan mencetak satu gol serta empat asist. Pemain asal Aljazair itu juga menjadi bagian terpenting El Grana untuk bisa menempati posisi ke-10 La Liga.

Brahimi pada 2010 lalu saat masih membela Rennes, sempat dikaitkan dengan klub-klub besar seperti Real Madrid dan Arsenal. Namun, pemain berusia 23 tahun itu gagal meocapai potensi yang diharapkan untuk bisa bergabung dengan klub besar tersebut hingga saat ini.

Namun, Mel yang telah lama melatih klub La Liga tentu telah sangat mengetahui kualitas Brahimi dengan baik. Manajer berusia 50 tahun itu pun menjadikannya sebagai incaran utama WBA di Januari 2014.