Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pallister: Moyes Belum Dipercaya Pemain United

By Oka Akhsan M. - Selasa, 7 Januari 2014 | 20:47 WIB
David Moyes (Andrew Yates/AFP/Getty Images)

Eks bek Manchester United, Gary Pallister, buka suara terkait terpuruknya prestasi Setan Merah pada musim ini. Menurutnya, manajer David Moyes kesulitan mendapat kepercayaan dari para pemain.

Pallister berkomentar setelah United tersingkir dari Piala FA usai dikalahkan Swansea City dengan skor tipis 1-2 di Old Trafford, Minggu (5/1).

"Setelah ditinggal Alex Ferguson, semua berubah dan para pemain harus memercayai manajer baru. Moyes harus membentuk kepercayaan antara pemain dan staf serta manajemen. Semuanya masih dalam proses," kata Pallister seperti dilansir Metro.

Pemain yang tampil dalam 400 laga bersama United itu menyatakan posisi Moyes masih aman. Namun, ia menyarankan Moyes mendatangkan satu pemain bintang pada Januari untuk membalikkan situasi di paruh kedua musim.

"Moyes gagal mendapatkan beberapa pemain incaran pada musim panas lalu dan itu mengecewakan. Skuat saat ini harus diperkuat, terutama di lini tengah setelah Marouane Fellaini kesulitan beradaptasi dengan cepat," ujar Pallister, yang meraih empat titel juara liga selama sembilan tahun di United.