Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramsey Simpan Misi Balas Dendam pada City

By Ade Jayadireja - Sabtu, 21 Desember 2013 | 13:00 WIB
Aaron Ramsey (Getty Images)

6 dari Manchester City masih membekas di hati dan pikiran gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Ia bertekad untuk melakukan misi balas dendam saat kembali bersua skuat asuhan Manuel Pellegrini.

Tamparan menyakitkan tersebut terjadi tatkala Arsenal bertandang ke markas City di Etihad Stadium pada matchday ke-16 Premier League, 14 Desember lalu. The Gunners dibuat tertunduk lesu dengan enam gol yang bersarang di gawang mereka.

Laga Arsenal versus The Citizens akan terjadi lagi pada 29 Maret 2014. Pada duel kali ini, giliran Meriam London yang berlaku sebagai tuan rumah di Emirates Stadium.

"Setiap tim akan kehilangan poin di kandang City pada musim ini. Jadi kami tidak boleh terlalu kecewa dengan hal itu. Kami nanti akan menghadapi mereka di rumah dan kami perlu memastikan bahwa kami bisa mengalahkan mereka," ucap Ramsey di Daily Mail.

"Kami tetap berada di puncak klasemen dan itu adalah posisi yang baik. Kami memang kehilangan banyak poin di pertandingan lalu dan kami tetap di pucuk. Itu menunjukkan bahwa kami memiliki start yang bagus," imbuhnya.

Saat ini Arsenla berada di pucuk klasemen Premier League dengan raihan 35 poin. City menguntit di posisi keempat dengan 32 poin.