Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Wajib Menangi Setiap Pertandingan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 7 Januari 2014 | 18:56 WIB
David Moyes (Getty Images)

Manchester United akan melakoni laga leg pertama babak semifinal Piala Capital One melawan Sunderland, Rabu (8/1) dini hari WIB. David Moyes mengatakan mulai saat ini setiap pertandingan yang dihadapi Man. United menjadi laga wajib menang.

Dua kekalahan beruntun di Old Trafford benar-benar menyulitkan Manchester United. Setelah dipermalukan Tottenham Hotspur di ajang Premier League, Setan Merah juga disingkirkan Swansea City dari Piala FA.

Hasil negatif itulah yang menjadikan laga terdekat Man. United melawan Sunderland di ajang Piala Capital One menjadi wajib untuk dimenangi. Karena dua kemenangan atas Sunderland akan menempatkan United di tahap puncak.

"Vital bagi kami untuk memenangi setiap pertandingan dan mencapai setiap laga final sebisa mungkin. Ada pekerjaan buat kami di depan di setiap kompetisi yang kami ikuti. Ada dua pertandingan melawan Sunderland untuk bisa mencapai final," kata Moyes.

"Laga melawan Sunderlan akan sulit dan tidak mudah untuk bisa memastikan bagaimana leg pertama akan berlangsung. Akan tetapi, kami akan berusaha sebaik mungkin agar bisa mencapai final Piala Capital One," ucapnya.