Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rajon Rondo Come Back Sabtu ini Lawan Lakers?

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 21:16 WIB
Rajon Rondo (kanan), sudah gatal ingin segera bermain bola basket. (Getty Images)

Point guard Boston Celtics, Rajon Rondo, akan segera come back. Ia mengeluarkan kabar itu lewat twitter. Rondo akan come back melawan Lakers, Sabtu akhir pekan ini.

“29,233,380 [seconds],” tulis Rondo di twitter, Senin malam waktu AS (Selasa pagi Indonesia). Jika dihitung, angka itu setara dengan 338 hari. Rondo menjalani operasi lutut pada 13 Februari 2013.

"Rondo menargetkan laga melawan Lakers sebagai come back," demikian kabar dari Yahoo Sports.

Sebelumnya, kepada AP, Rondo memberikan sinyal ia akan come back pada pertengahan Februari sebelum All-Star. "Itu feeling saya. Saya akan bangun pagi dan bermain basket," kata Rondo.

Pelatih Celtics, Brad Stevens belum memberikan sinyal kapan Rondo akan come back. Rondo terkena cedera ACL kanan pada 27 Januari 2013 saat Celtics kalah dari Atlanta Hawks.

"Kami belum pernah bicara secara spesifik kapan ia akan kembali bermain. Jika sudah dekat saatnya, pasti kami akan berdiskusi panjang untuk segala persiapan. Saya belum pernah berdiskusi dengan Rajon dan belum mendapatkan kabar dari organisasi bahwa ia akan segera bermain lagi," kata Stevens kepada AP.