Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero akan Main Bersama Juventus Lagi

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 20 Desember 2013 | 09:47 WIB
Alessandro Del Piero (Getty Images)

Pertandingan seru sekaligus menghibur bakal tersaji untuk para pecinta sepak bola, khususnya penggemar fanatik Juventus. Pasalnya, sang legenda, Alessandro Del Piero, akan berjumpa lagi dengan mantan klubnya itu.

Alessandro Del Piero bakal berjumpa dengan Juventus dalam sebuah pertandingan tur pra-musim 2014. Yaitu dalam sebuah laga eksibisi antara I Bianconeri kontra klub A-League All Stars.

Pertandingan persahabatan tersebut direncanakan akan dihelat pada 10 Agustus 2014 mendatang di ANZ Stadium di Sydney, Australia. Dan, Salah satu punggawa Sydney FC, Del Piero masuk dalam tim All Stars yang akan menantang Juventus.

"Juventus adalah salah satu klub sepak bola yang paling terkenal di dunia dan kunjungan dari ‘Si Nyonya Tua’ sudah lama diharapkan oleh para penggemar Juventus di Australia," ungkap salah satu tokoh politik Barry O’Farell seperti dilansir Soccerway.

"Kami sudah bekerja keras dengan FFA untuk mengamankan klub paling fenomenal di Serie A itu. Ini merupakan kunjungan bersejarah yang dilakukan Juventus ke Sydney dan saya mengimbau untuk masyarakat datang dan menikmati pertandingan sepak bola," katanya.

Untuk mempersiapkan pertandingan penting tersebut, pihak penyeleggara sudah melakukan berbagai persiapan. Salah satunya adalah dengan telah memulai mencetak tiket pada Januari 2014.