Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Welbeck: Belum Ada Kata Terlambat, United!

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 12:23 WIB
Danny Wellbeck (kiri) (Shaun Botterill/Getty Images)

Penyerang Manchester United, Danny Welbeck, menilai belum ada kata terlambat bagi timnya untuk memperbaiki penampilan dan kembali ke persaingan gelar juara.

Manchester United membuka kemenangan perdana di tahun 2014 usai mengalahkan Swansea City dengan skor 2-0. Raihan positif tersebut sekaligus mengakhiri tiga kekalahan mereka secara beruntun saat membuka kalender baru.

Hingga pekan ke-21, Setan Merah masih tertahan di urutan ke tujuh klasemen sementara 2013/2014. Skuat arahan David Moyes itu mengoleksi 37 angka dengan margin 11 poin dari pemuncak klasemen, Arsenal.

Danny Welbeck menegaskan bahwa perjuangan Manchester United belum berakhir. Pemain berusia 23 tahun itu mengajak timnya untuk melupakan kekalahan di belakang dan terus menatap optimistis saat menjalani pertandingan lain.

"Kami berada pada posisi yang bukan seharusnya untuk Manchester United. Kami sangat menginginkan untuk kembali jauh melangkah di atas tabel klasemen. Sekarang, kami sudah berada pada jalur yang benar," kata Welbeck seperti dikutip situs resmi klub.

"Anda tidak bisa terus menerus meratapi kesalahan karena itu hanya akan menjadi penghalang untuk kedepannya. Kami harus melihat ke depan," ungkap Welbeck.