Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diincar Real Madrid, Suarez Masih Bereluang Hijrah

By Eko Widodo - Selasa, 7 Januari 2014 | 01:11 WIB
Luis Suarez, masih berpeluang ke Real Madird. (Andrew Powell/Getty Images)

Seperti yang dilaporkan olem media Inggris, Metro, bahwa Real Madrid kini telah menyatakan kesiapan mereka menebus klausul pembelian Luis Suarez sebesar 70 juta pound. Striker Uruguay itu pun masih memiliki peluang untuk hengkang atas kontrak barunya bersama Liverpool.

Meski telah mengikat Suarez dengan klausul sebesar 70 juta pound, namun Liverpool sadar bahwa mereka bukan tidak mungkin akan kehilangan penyerang andalannya itu dari kejaran Real Madrid.

The Reds dipercaya hanya memiliki harapan dengan menjadikan Liga Champion sebagai iming-iming kepada Suarez untuk membuatnya bertahan, setidaknya untuk satu musim lagi.

Suarez baru-baru ini memang telah menandatangani kontrak baru dengan gaji sebesar 200 ribu pound per pekan. Namun, para perwakilan pemain berusia 26 tahun itu tetap memastikan bahwa perjanjian itu berisi klausul pembelian yang masih memungkinkan bagi kliennya itu untuk meninggalkan Liverpool bila gagal lolos ke Liga Champion.

Menurut The Mirror, Liverpool sebenarnya ingin membuat klausul pembelian Suarez menjadi 100 juta pound. Namun, hal itu berhasil dicegah perwakilan Suarez dengan mengatakan bahwa hal tersebut terlalu berlebihan. The Reds pun setuju dan kontrak pun ditandatangani.