Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Sumringah Arsenal Kembali ke Puncak

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 11:05 WIB
Jack Wilshere (Stuart MacFarlane/Getty Images)

1 atas Aston Villa membuat Arsenal akhirnya kembali ke puncak klasemen sementara Premier League. Jack Wilshere mengakui bahwa kemenangan tersebut sangat penting untuk terus bersaing dalam perburuan gelar.

Jack Wilshere dan Olivier Giroud berhasil membuat Arsenal mengamankan tiga angka dalam lawatannya ke kandang Aston Villa, Selasa (14/1) dini hari WIB.

Wilshere mengungkapkan bahwa kemenangan tersebut dirasa penting untuk terus bersaing dalam perburuan gelar musim  ini. Sebab, dua tim papan atas lainnya seperti Manchester City dan Chelsea lebih dulu meraih kemenangan di pertandingan pekan ke-21.

"Ini adalah raihan tiga poin yang penting, terutama di babak kedua ketika Villa datang menyerang. Kami telah melakukan di sepanjang musim dan agak sedikit turun di babak kedua, tetapi kami berhasil menyelesaikan pertandingan dengan baik," kata Wilshere seperti dikutip Sky Sports.

"Sebelum pertandingan ini kami mengatakan bahwa jika kami menang, maka kami akan kembali ke puncak dan itu sangat penting. Sekatang kami memiliki jeda seminggu untuk beristirahat sebelum menjalani laga kandang pekan depan," jelas pemain berusia 22 tahun itu.