Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ssst...Messi Kembali Merumput Awal Januari

By Suryo Wahono - Kamis, 19 Desember 2013 | 07:22 WIB
Lionel Messi, segera bermain di awal Januari. (Getty Images)

Barcelona tanpa Messi, Barcelona tanpa Valdes. Kedua pemain itu selalu dikaitkan bila hasil buruk didapat FC Barcelona asuhan Tata Martino musim ini.

Sejak cedera pada November, Messi dan Valdes disebut tak akan bermain hingga akhir 2013. Tata Martino berharap keduanya kembali berlatih bersama tim pada 2 Januari usai melakoni pemulihan cederanya.

“Pemain asing Barcelona, kecuali Adriano dan Jonathan Soriano, akan bergabung bersama tim pada 2 Januari,” kata Martino usai laga Copa del Rey, Selasa (17/12), seperti diberitakan Football Espana. “Kami berharap Messi juga bergabung pada saat itu.”

Martino memuji kesungguhan Messi melakoni proses penyembuhan cederanya, “Minggu ini, dia akan mulai berlatih dan kami harap ia segera kembali ke tim.”

Ketika kabar gembira datang dari Messi, berita tak sedap mengapung ke permukaan terkait Neymar. Proses transfer pemain klub Santos, Brasil, itu kembali diungkit karena melibatkan pihak ketiga dengan penuh kerahasiaan.

Adalah Grup Sonda dan anggota klub Barcelona, Jordi Casas, yang kini menggugat manajemen Barca.

Bila para hakim menganggap Barcelona melakukan kesalahan, tim Catalan itu bisa diharuskan membayar 142 juta euro dengan mengurangi sejumlah uang yang telah mereka keluarkan untuk mendatangkan Neymar.