Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayern Munchen Tidak Berminat pada David Luiz

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 5 Januari 2014 | 13:19 WIB
David Luiz (Glyn Kirk/Getty Images)

Heinz Rummenigge, mengaku tertawa dengan rumor yang berkembang bahwa timnya berniat mendaratkan bek Chelsea, David Luiz, di Allianz Arena pada bursa transfer musim dingin ini.

Seiring terdepaknya posisi David Luiz dari tim reguler Chelsea, bek asal Brasil itu mulai dikaitkan dengan sejumlah klub akan kepindahannya pada bursa transfer musim dingin. Diantaranya, juara Liga Champion 2012/2013, Bayern Munchen.

Menanggapi hal itu, ketua Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, berusaha mencegah meluasnya rumor tersebut dengan menegaskan bahwa David Luiz bukanlah pemain yang mereka inginkan.

"Ada banyak spekulasi saat ini dan itu adalah situasi yang ekstrim saat dikaitkan dengan klub Inggris. Kami sedang dikaitkan dengan David Luiz dan sejumlah pemain Spanyol dalam waktu sekarang ini," kata Rummenigge seperti dikutip situs resmi klub.

"Izinkan saya menyatakan ini dengan sangat jelas, rumor itu semua tidak memiliki kepentingan apapun dengan kami dan kami belum menentukan pemain mana yang akan bergabung dengan kami," jelas Rummenigge.