Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jenkinson: Arsenal Sanggup Kalahkan Muenchen

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 17 Desember 2013 | 19:01 WIB
Carl Jenkinson (Getty Images)

Arsenal kembali berhadapan melawan Bayern Muenchen di babak 16 besar Liga Champion. Punggawa The Gunners, Carl Jenkinson, mengakui itu adalah pertemuan berat, namun yakin timnya sanggup mengalahkan sang juara bertahan.

Musim 2012/13 Arsenal disingkirkan Bayern Muenchen juga di babak 16 besar Liga Champion. Kendati demikian, Muenchen harus dibantu keuntungan gol tandang karena agregat berakhir imbang 3-3. Muenchen menang 3-1 di Emirates Stadium, sedangkan Arsenal menang di Fussball Arena 2-0.

"Bayern Muenchen adalah tim fantastis. Akan tetapi, kami bisa mengalahkan mereka dan itu sudah dibuktikan musim lalu," kata Jenkinson seperti dilansir talkSport.

"Mengalahkan Bayern Muenchen 2-0 di markas mereka tidak dapat sering terjadi. Kami memiliki kapabilitas untuk mengalahkan mereka, jadi saya yakin para pemain tetap positif menerima hasil pengundian ini," sambungnya.

"Secara pribadi saya tertarik dengan pertemuan ini. Jika Anda ingin menjadi yang terbaik, maka perlu mengalahkan mereka dan Bayern jelas menjadi salah satu tim terbaik. Ini adalah pertandingan besar," lanjutnya.