Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irfan/Weni Kesempatan Naik Kelas

By Ade Jayadireja - Senin, 6 Januari 2014 | 19:00 WIB
Irfan Fadhilah/Weni Anggraini (Kompas.com)

Korea Open Super Series 2014 merupakan turnamen di awal tahun ini. Sejumlah target telah ditetapkan oleh pebulutangkis Indonesia.

Ganda campuran Irfan Fadhilah/Weni Anggraini ingin membuka tahun 2014 dengan catatan prestasi yang membanggakan. Apalagi keduanya telah dipercaya untuk naik kelas dengan bertanding di level super series.

"Tahun lalu kami lebih banyak ikut turnamen level grand prix gold, levelsuper seriesnya hanya ikut di Indonesia Open dan China Masters. Semoga kami bisa membuktikan kalau kami memang pantas mendapat kepercayaan dari pelatih," ucap Irfan dalam rilis kepada Bolanews.

Sementara itu Weni juga berharap performa mereka bisa jauh lebih baik dari tahun lalu. Pemain asal klub CBN Batam ini juga membidik gelar
juara super series di tahun 2014. Tahun lalu, Irfan/Weni berhasil meraih gelar di ajang Australia Open Grand Prix Gold 2013 serta runner up di
London Open Grand Prix Gold 2013.

Pasangan yang merupakan penghuni pelatnas prestasi ini juga ingin menembus jajaran top 10 ganda campuran dunia.

"Semoga dengan diberi kesempatan berlaga di level super series, kami bisa mengasah pengalaman. Karena lawan-lawan di kelas super series tentunya lebih bagus dari level grand prix gold. Jadi, kami bisa menambah jam terbang dan masuk peringkat 10 besar," tandas Irfan.