Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Monaco Tantang Manchester United Boyong Griezmann

By Fajar Mutaqin Ahmad - Selasa, 17 Desember 2013 | 05:13 WIB
Antoine Griezmann (David Ramos/Getty Images)

Seperti yang dikabarkan oleh SportsDirect News, bahwa AS Monaco kini siap untuk bersaing dengan Manchester United untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Real Sociedad. Kemampuan finansial menjadi modal utama Les Rouge et Blanc untuk bersaing dengan United menggoda bintang La Real itu.

Penampilan Griezmann pada musim 2013/14 bersama Sociedad memang sangat luar biasa. Pemain berusia 22 tahun itu berhasil menjadi sumber utama gol La Real, meski posisi utamanya bukan sebagai striker.

Dalam 14 pertandingan yang ia mainkan di La Liga, Griezmann berhasil mencetak 10 gol dan menempatkannya sebagai pencetak gol terbanyak ke-3, di bawah Diego Costa dan Cristiano Ronaldo.

Hal ini tentu akan memancing banyak klub besar Eropa untuk berbondong-bondong mengincar tanda tanganya dalam waktu dekat ini. Terlebih Sociedad telah tersingkir dari kompetisi Eropa dan di La Liga pun penampilan La Real masih tidak konsisten.

Dengan kucuran dana melimpah dari Presiden Klub asal Rusia, Dmitry Rybolovlev, AS Monaco siap untuk menggelontorkan dana sekitar 30 juta euro. Selain itu, Les Rouge et Blanc juga bisa saja menawarkan gaji tinggi kepada Griezmann untuk bisa mengembalikannya ke Prancis yang telah ia tinggalkan sejak 2005 lalu atau ketika masih berusia 14 tahun.