Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rummenigge: Lewandowski Membuat Muenchen Kian Kuat

By Weshley Hutagalung - Minggu, 5 Januari 2014 | 02:32 WIB
Karl-Heinz Rummenigge (Alexander Hassenstein/Getty Images)

Heinz Rummenigge, merasa girang setelah mengetahui klubnya telah memastikan transfer Robert Lewandowski berhasil. Mantan striker Jerman itu yakin Die Bayern akan semakin lebih baik berkat sukses transfer tersebut.

Lewandowski menandatangani kontrak berdurasi lima musim yang baru akan berlaku sejak Juni 2014. Striker Polandia itu pun mendapatkan gaji sebesar 11 juta euro setiap musim bersama Muenchen.

Rummenigge yakin kepindahan Lewandowski ke Muenchen akan memberikan dampak yang besar bagi kekuatan tim. Hal inilah yang kini tengah dibangun oleh pelatih Josep Guardiola untuk bisa menggeser dominasi klub-klub Spanyol dan Inggris di Eropa.

"Kami sangat senang bisa menyelesaikan transfer ini. Robert Lewandowski adalah salah satu striker terbaik di dunia. Ia akan semakin menambah kekuatan skuat Bayern dan memberikan kami banyak dorongan untuk bisa semakin baik lagi," tutur Rummenigge di situs resmi klub.

"Kami sangat senang setelah kedua belah pihak telah menyelesaikan transfer pada hari ini dan setuju menandatangani kontrak selama lima musim hingga 2019," ucap Rummenigge.