Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Model Panas Invasi Sesi Latihan Klub Belgia

By Oka Akhsan M. - Jumat, 3 Januari 2014 | 20:48 WIB
Jimmy Floyd Hasselbaink (Getty Images)

Beberapa pemain klub Belgia, Royal Antwerp, mendapat pengalaman menjalani sesi latihan yang sulit dilupakan. Mereka berkesempatan berlatih tendangan penalti bersama model panas.

Kesempatan langka tersebut diberikan sebuah majalah wanita Belgia, clint.be. Mereka mengirimkan beberapa model cantik ke sesi latihan Royal Antwerp yang saat ini dilatih eks bintang Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink.

Joren Dom, Derreck White, dan Adrian Brovina menjadi pemain yang beruntung. Ketiganya melatih tendangan penalti dengan cewek-cewek bahenol tersebut sebagai penjaga gawang.

Namun, tujuan para pemain bukan memasukkan bola ke dalam gawang, tapi mendendang bola dengan bokong si model sebagai sasaran!

Para pemain sepertinya tak tega untuk menendang bola sekencang-kencangnya. Mereka hanya mengarahkan bola dengan pelan dan tersipu malu ketika si kulit bundar mengenai sasaran.

Setelah seluruh pemain mendapat kesempatan menendang, giliran si model seksi yang mengambil tendangan penalti dan pemain yang menjadi sasaran. Dalam satu kesempatan, staf pelatih yang iseng menendang bola dengan keras dan mengagetkan para pemain.

Untung saja si pelatih tak ikut ambil bagian. Selama masih aktif bermain, Hasselbaink dikenal memiliki sepakan yang sangat keras. Bagaimana nasib si model ya kalau orang Belanda itu ikut menendang bola?

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/uYiqnDeKOI8" type="application/x-shockwave-flash"> </object>