Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djadjang Lirik Anak Magang Persib

By Suryo Wahono - Jumat, 3 Januari 2014 | 20:43 WIB
Djadjang Nurdjaman (Tribunnews)

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman melirik salah satu pemain magangnya, Rudiyana, untuk menambah kekuatan Persib pada kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2014 yang rencananya digulirkan awal Februari 2014.

Hengkangnya striker andalan Persib Sergio van Dijk memang sedikit mengendorkan katajaman Persib di lini depan. Terlebih kondisi Djibril Coulibaly belum berada pada performa terbaiknya.

Oleh karena itu, Djanur cukup tertarik dan menyimpan harapan besar kepada eks pemain Persib U-21 tersebut. “Saya punya harapan kepada dia (Rudiyana)," cetus Djanur kepada wartawan, Jumat (3/1).

Djanur juga sempat berpikir untuk segera mendaftarkan Rudiyana ke PT Liga Indonesia masuk jajaran skuat Maung Bandung musim ini agar bisa dimainkan dalam turnamen Inter Island Cup 2014 nanti.

Sementara itu, Rudiyana yang kini berusia 21 tahun mengaku bangga jika kenyataan menjadi kekuatan tim Persib. Keinginannya untuk masuk Persib memang merupakan keinginannya sejak kecil dulu.

"Yang pasti bangga, apalagi Persib tim yang saya cita-citakan sejak kecil. Tinggal saya tunjukkan yang terbaik saja, kalau memang diberi kesempatan masuk ke Persib. Mudah-mudahan pernyataan pak Djadjang benar,” kata Rudiyana.