Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Mimpikan Madrid Juara LC di Portugal

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 3 Januari 2014 | 05:45 WIB
Cristiano Ronaldo (Getty Images)

Pertandingan final Liga Champion musim 2013/14 akan berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon pada 24 Mei. Sebagai pemain asal Portugal, Cristiano Ronaldo, mulai memimpikan dapat mencapai final dan menjadi juara bersama Real Madrid di sana.

Bagi Cristiano Ronaldo dapat mewujudkan hal tersebut akan menjadi sesuatu yang manis. Terlebih Real Madrid masih terus bersuha memburu gelar ke-10 di pentas paling bergengsi di Eropa tersebut.

"Menjuarai Liga Champion di Estadio da Luz akan terasa sangat manis," kata Ronaldo.

Ronaldo telah menyicipi banyak gelar bersama Manchester United dan Real Madrid. Akan tetapi, ia tidak sempat memiliki catatan kesuksesan bersama klub pertama yang membesarkan namanya, Sporting Lisbon. CR7 tidak menutup kemungkinan akan kembali ke klub pertamanya agar dapat melengkapi daftar riwayat hidupnya dengan memenangi gelar liga bersama Sporting.

"Dalam CV, saya hanya kekurangan titel liga bersama Sporting. Saya tidak tahu apakah itu akan terwujud, namun tidak seorang pun tahun apa yang terjadi pada masa depan. Akan tetapi, keberhasilan mewujudkan hal tersebut tentu akan membuat saya bangga," ujarnya.