Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thohir: Saya Percaya kepada Mazzarri

By Jaka Sutisna - Minggu, 15 Desember 2013 | 23:07 WIB
Erick Thohir (Getty Images)

Presiden Internazionale, Erick Thohir, langsung membantah rumor yang menyebutkan jika dirinya akan memecat Walter Mazzarri. Thohir menegaskan dirinya percaya seratus persen kepada Mazzarri.

Beberapa hari lalu sejumlah media mengabarkan jika Erick Thohir tak puas dengan kinerja Walter Mazzarri dan berniat mencari penggantinya. Bahkan Thohir diklaim telah menghubungi Pelatih Ajax Amsterdam, Frank De Boer, untuk menanyakan kemungkinan kesediaan orang Belanda itu melatih Internazionale.

Mendengar dirinya dikabarkan yang tidak-tidak oleh sejumlah media, Thohir langsung memberikan klarifikasi. Thohir menegaskan tak ada kontak dengan pelatih manapun.

"Mazzarri adalah seorang profesional yang hebat dan pelatih yang sangat bagus. Saya percaya kepada Mazzarri dan begitu juga seluruh manajemen," ujar Thohir.

"Klub dan para pemain menghormatinya. Berdasarkan kompetensi yang dimilikinya, Mazzarri adalah orang yang tepat dan telah berada di tempat yang tepat," tutur Thohir.

"Proyek Inter baru saja dimulai dan bersama-sama kami akan menentukan langkah selanjutnya untuk membawa tim ini menuju target penting," ungkap Thohir dikutip dari football-italia.net.