Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Januzaj Bahagia Berkarier di Manchester United

By Arief Kurniawan - Sabtu, 14 Desember 2013 | 03:19 WIB
Adnan Januzaj (Michael Steele/Getty Images)

Bintang muda Manchester United, Adnan Januzaj, mengaku bahagia menjalani sisa kariernya di Old Trafford. Januzaj berhasil mencuri perhatian setelah tampil mengesankan di bawah asuhan manajer David Moyes.

Adnan Januzaj telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di Old Trafford. Manchester United rupanya tidak ingin kehilangan Januzaj karena sadar pemain berusia 18 tahun itu akan memiliki masa depan yang cerah sebagai pesepak bola.

Januzaj sendiri mengaku bahagia bisa diberi kesempatan untuk berkarier bersama Manchester United. Menurutnya, dia akan mengerahkan segala kemampuannya untuk membantu Setan Merah mempertahankan gelar Premier League.

"Anda akan selalu terus bekerja keras jika Anda ingin menjadi pemain yang lebih baik. Orang tua saya selalu mengatakan agar saya tetap sederhana dan mencoba untuk menjadi pemain terbaik di dunia," kata Januzaj seperti kepada MUTV.

"Saya senang di sini. Jika saya memiliki kesempatan untuk bermain selama seluruh hidup saya di sini, maka saya akan melakukannya untuk klub. Manajer telah memberikan saya kesempatan sebagai pemain muda. Memenangkan trofi adalah satu-satunya hal yang saya inginkan dan juga terus mencoba untuk menjadi pemain terbaik," ungkap Januzaj.