Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Pertimbangkan Boyong Nemanja Vidic

By Verdi Hendrawan - Kamis, 9 Januari 2014 | 02:47 WIB
Nemanja Vidic (Ian MacNicol/Getty Images)

Setelah agen Nemanja Vidic, Silvano Martina mengatakan bahwa kliennya itu tidak akan memperpanjang kontraknya lagi di Manchester United, hal ini membuat beberapa klub terpancing untuk merekrutnya. Bahkan Barcelona juga tertarik untuk memboyongnya.

Setelah Fiorentina dan Napoli, kini Barcelona yang juga tengah memiliki banyak masalah di lini pertahanan mereka, juga ikut berusaha mendapatkan Vidic.

Seperti yang dilansir Sport, Vidic dipandang dapat menjadi solusi keterbatasan bek tengah di Barcelona untuk beberapa tahun kedepan. Blaugrana kini hanya memiliki Gerard Pique, Marc Bartra, Carles Puyol, serta gelandang Javier Mascherano yang dipaksakan untuk bermain sebagai bek tengah.

Manchester United sebenarnya tidak ingin kehilangan Vidic, meskipun terbilang jarang bermain. Namun, hal itu lebih dikarenakan leh faktor cedera yang sering melanda bek asal Serbia itu.

Namun, dengan masuknya Barcelona sebagai peminat, kini kemungkinan United untuk bisa mempertahankan Vidic akan semakin sulit. Terlebih performa Setan Merah kini tengah sangat menurun sejak ditangani Moyes.