Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Giovinco Tak Akan Meninggalkan Juventus

By Jaka Sutisna - Rabu, 1 Januari 2014 | 19:19 WIB
Sebastian Giovinco (Getty Images)

Agen striker Juventus, Sebastian Giovinco, Claudio Pasqualin, menampik kabar yang menyebutkan kemungkinan kliennya meninggalkan I Bianconeri pada bursa transfer Januari 2014. Pasqualin menegaskan, Giovinco sema sekali tidak memiliki niat meninggalkan Si Nyonya Tua dalam waktu dekat.

Dalam beberapa pekan terakhir, Sebastian Giovinco memang santer dirumorkan bakal dijadikan Juventus sebagai alat barter. Isu yang berkembang menyebutkan bahwa I Bianconeri ingin menukar Si Semut Atom dengan Alessio Cerci, Andrea Ranocchia, atau Antonio Cassano.

Menyadari masa depan kliennya diklaim yang tidak-tidak, Claudio Pasqualin akhirnya buka suara.

"Berita kepergian Giovinco sama sekali tidak konkret dan tidak benar. Kami, Juventus, dan Antonio Conte ingin mempertahankan pemain juara seperti Sebastian di dalam skuat tim juara," ujar Pasqualin.

"Juventus adalah klub papan atas dan penting bagi mereka memiliki pemain kuat di lapangan maupun di bangku cadangan," tutur Paqualin.

"Klien saya senang berada di Juventus dan I Bianconeri pun senang memiliki Giovinco. Juventus bahkan tak pernah mempertimbangkan melepas dia," ungkap Pasqualin kepada tuttojuve.com.