Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Tak akan Ngotot di Bursa Transfer

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 2 Januari 2014 | 00:53 WIB
Jose Mourinho (Glyn Kirk/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memastikan bahwa timnya tidak akan tampil agresif dalam bursa transfer musim dingin. Bursa transfer resmi dibuka pada 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Januari mendatang.

Berbicara usai kemenangan 3-0 Chelsea atas Southampton, manajer Jose Mourinho memastikan bahwa timnya tidak akan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim dingin ini.

The Happy One menilai bahwa The Blues akan melakukan banyak pembelian pemain pada transfer musim panas. Saat ini, Mourinho mengaku akan meningkatkan kualitas klub dengan amunisi yang tersedia.

"Saya tahu apa yang sedang kami bangun di sini, musim panas nanti kami akan melakukan beberapa pembelian pemain yang dianggap perlu. Untuk saat ini, kami berusaha untuk bekerja dan meningkatkan kualitas kami," kata Mourinho.

"Ketika jendela transfer dibuka, apapun bisa terjadi. Tetapi, kami tidak banyak memikirkan soal apa yang akan terjadi pada kami sebab kami akan menjalani segalanya dengan tenang," tutur manajer berpaspor Portugal itu.