Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan: Maaf ya, Balotelli Tidak Dijual

By Eko Widodo - Rabu, 1 Januari 2014 | 09:51 WIB
Mario Balotelli, tidak masuk dalam daftar jual.

Mario adalah keinginannya untuk pindah dari Milan!

Rumor ini muncul akhir pekan kemarin setelah Il Secolo XIX menyebut Presiden Silvio Berlusconi sudah muak terhadap tingkah antiknya. Berlusconi bahkan disebut meminta CEO Adriano Galliani menerima semua tawaran buat Balo dengan harga minimal 25 juta euro.

Pada Senin (30/12), agen sang pemain, Mino Raiola, mengonfirmasi hal itu. “Mario ingin pergi dari Milan pada Januari. Saya tak tahu ke mana ia akan pergi, tapi ia akan mencari berbagai opsi. Chelsea adalah salah satu pilihan, tapi belum ada tawaran yang datang,” kata Raiola seperti dikutip harian Uni Emirat Arab, The National.

Bursa pasar memang belum dibuka. Akan tetapi, kegaduhan ini sudah membuat Milan repot. Dari Brasil, Galliani yang sedang berlibur mengatakan: “Menurut pengetahuan saya, Mario Balotelli tidak akan pindah dari Milan,” kepada Tuttomercatoweb.

Belakangan ternyata Raiola membantah pernyataannya yang beredar itu. “Saya tidak berbicara dengan siapa pun. Berita itu bohong. Saya sepakat dengan laporan situs AC Milan, yang menyebut Balotelli tidak termasuk dalam sosok yang bisa ditransfer,” kata Raiola.

Balotelli adalah sosok krusial buat Milan. Dalam setahun kariernya bersama I Rossoneri, dirinya sudah membuat 18 gol. Jumlah itu membuatnya menjadi pemain tertajam di Italia sepanjang 2013.

Sementara itu, gelandang baru Rossoneri, Keisuke Honda, sudah tak sabar untuk memperkuat Tim Merah-Hitam saat menghadapi Sassuolo pada 12 Januari. Honda baru bisa datang pada 4 Januari atau hanya dua hari menjelang laga kontra Atalanta.

“Fan berharap banyak pada saya dan saya akan mencoba memberikan yang terbaik. Saat kecil saya memiliki impian bermain di hadapan publik San Siro. Saya adalah pemain yang bisa belajar secara cepat, terutama bila berada di klub yang dipenuhi sosok juara,” kata Honda di Sportmediaset.