Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Masih Memercayai Di Maria

By Oka Akhsan M. - Rabu, 8 Januari 2014 | 22:16 WIB
Angel Di Maria (Helios de la Rubia/Getty Images)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, meminta semua pihak untuk memercayai Angel Di Maria. Pemain asal Argentina itu menjadi pusat kontroversi karena diduga membuat gestur ofensif kepada fan Los Blancos.

Di Maria menghiasi headline di media Spanyol setelah diklaim memberikan respon yang agak vulgar setelah digantikan Gareth Bale di laga La Liga perdana Madrid pada 2014 kontra Celta Vigo, pada Senin (6/1).

Di Maria disebut-sebut tak senang karena disoraki sebagian fan Madrid di Stadion Santiago Bernabeu. Meski membantah telah melakukan sesuatu yang salah, Di Maria tetap melontarkan permintaan maaf.

"Semua masalah sudah selesai dan ia telah meminta maaf. Saya pikir ia tak akan memiliki masalah dengan fan di laga berikutnya. Fan memang banyak menuntut, tapi mereka dekat dengan para pemain," kata Ancelotti seperti dilansir Sports.

Ancelotti juga memastikan Di Maria tak akan menjadi starter di laga Copa del Rey melawan Osasuna, Jumat (10/1). Ia membantah memilih menyimpan Di Maria demi melindunginya dari cemoohan fan.

"Keputusan mencadangkan Di Maria tak ada hubungannya dengan masalah ini. Tak ada masalah dan saya masih memercayai Di Maria. Ia disimpan untuk dirotasi dengan Bale yang tak jadi starter ketika menghadapi Celta," ujar Ancelotti.