Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Bidik Paulinho

By Suryo Wahono - Senin, 30 Desember 2013 | 20:40 WIB
Paulinho (kanan) (Carl Court/AFP/Getty Images)

Real Madrid masih belum puas menggerogoti skuat Tottenham Hotspur. Los Blancos dikabarkan sedang memburu gelandang The Lilywhites, Paulinho.

Madrid selalu mendatangkan pemain bintang Spurs dalam dua musim terakhir. Setelah Luka Modric pada 2012, giliran Gareth Bale yang digaet Madrid pada musim panas lalu.

Nilai transfer kedua pemain itu cukup bombastis. Jika ditotal, keduanya memberikan pemasukan bagi Spurs sebesar 117 juta pound atau sekitar 2,3 triliun rupiah!

Kini Spurs harus bersiap kehilangan pemain penting lagi. Seperti dilansir Daily Express, Madrid siap mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Paulinho ke Santiago Bernabeu.

Gelandang asal Brasil itu merupakan pemain yang sangat disukai oleh pelatih Carlo Ancelotti. Apabila gagal digaet pada Januari, Madrid akan mencoba kembali memboyong Paulinho pada musim panas tahun depan.

Paulinho baru tiba di White Hart Lane dari Corinthians pada musim panas lalu. Ia langsung menjadi pemain kunci di lini tengah Spurs dan telah bermain dalam 17 laga Premier League musim ini dengan menorehkan dua gol.