Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bustomi: Target Arema Menangi Gelar LSI

By Suryo Wahono - Selasa, 31 Desember 2013 | 01:41 WIB
Ahmad Bustomi (Fernando Randy/Bolanews)

Ahmad Bustomi menyebut memenangi trofi di ajang Trofeo Persija 2013, Senin (30/12), sebagai kado manis bagi Arema Indonesia jelang pergantian tahun. Bustomi juga mengatakan target Arema musim 2014 adalah menjadi kampiun di Liga Super Indonesia (LSI) dan AFC Cup.

Menjadi juara di Trofeo Persija 2013 adalah sukses kedua Arema dalam masa persiapan jelang bergulirnya LSI. Pada 24 Desember lalu Singo Edan baru saja keluar sebagai juara di Piala Gubernur Jawa Timur 2013 dengan mengalahkan Persebaya Surabaya di partai final.

"Alhamdulillah dapat mengangkat trofi untuk kali kedua. Ini adalah kado manis jelang pergantian tahun. Pun awal manis bagi Arema. Target kami adalah memenangi gelar LSI dan AFC Cup," sebut Bustomi.

Bustomi juga mengucapkan terima kasih atas undangan dari Persija agar Arema dapat ikut serta di Trofeo Persija 2013. Terlebih mendapat sambutan hangat dari suporter fanatik The Jak Mania di Stadion Utama Geloran Bung Karno.

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Persija karena tidak setiap klub mendapatkan undangan dari Persija. Juga sambutan hangat kepada tim kami," ucapnya.