Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Dukung PSG Datangkan Lionel Messi

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 31 Desember 2013 | 01:15 WIB
Lionel Messi (Getty Images)

Germain berencana untuk coba merekrut mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Ibra rupanya menyambut positif hal tersebut dan mengatakan PSG akan berada di level berbeda di kancah Eropa apabila mendapatkan Messi.

Ya, belakangan media-media Prancis mengatakan Paris Saint-Germain telah menyiapkan tawaran super besar untuk mendatangkan Lionel Messi. Zlatan Ibrahimovic pernah bermain bersama Messi selama dua tahun berseragam Barcelona.

Akan tetapi, kombinasi keduanya tidak tergolong tidak terlalu sukses kala itu. Walau begitu, Ibra yakin dengan mendatangkan Messi, PSG akan menjadi salah satu kekuatan yang diperhitungkan di level Eropa.

"Jika Messi tersedia untuk dijual, maka seluruh dunia akan memperebutkannya, tidak hanya PSG. Saya tidak tahu seperti apa situasinya, namun saya rasa ia sangat senang di Barcelona," kata striker andalan tim nasional Swedia ini kepada Sky Sports.

"Media menciptakan ini, tetapi hanya ia yang tahu kebenarannya. Proyek PSG adalah bermimpi untuk menjadi lebih besar, namun jika Anda membeli Messi, Anda tidak perlu bermimpi menjadi lebih besar karena Anda sudah lebih besar," ungkapnya.