Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Datangkan Balotelli dalam 48 Jam ke Depan?

By Eko Widodo - Rabu, 8 Januari 2014 | 05:22 WIB
Mario Balotelli (Ndaily.com)

Raksasa Premier League, Chelsea, dikabarkan segera melakukan penandatanganan sensasional dalam 48 jam ke depan. The Blues kini dalam pembicaraan lanjutan untuk menyelesaikan kesepakatan mendatangkan penyerang AC Milan, Mario Balotelli.

Seperti diberitakan CaughtOffside, kubu Roman Abramovic telah melakukan pembicaraan dengan wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, setelah pemilik i Rossoneri, Silvio Berlusconi, menegaskan bahwa dirinya siap mendengarkan tawaran untuk Mario Balotelli.

Chelsea kini berniat untuk menyelesaikan kesepakatan dengan mantan penyerang Manchester City itu dalam 46 jam ke depan. Manajer Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya tertarik untuk reuni kembali dengan Super Mario di Stamford Bridge.

Mourinho mengaku akan segera menyelesaikan kesepakatan dengan Balotelli untuk membantunya mewujudkan tujuan Chelsea musim ini yaitu meraih gelar Premier League 2013/2014.

Sementara itu, AC Milan kini sedang dalam posisi yang tidak menguntungkan sebab terjebak di posisi 11 klasemen sementara Serie-A. Bukan tidak mungkin, Balotelli bersedia hijrah ke Stamford Bridge untuk mewujudkan impiannya bermain di Liga Champion musim depan bersama The Blues.