Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lyon Tolak Tawaran Besar Napoli untuk Gonalons

By Eko Widodo - Rabu, 8 Januari 2014 | 05:15 WIB
Maxime Gonalons, tetap bertahan di Lyon. (Philippe Merle/Getty Images)

Michel Aulas mengatakan bahwa ia telah menolak tawaran besar dari Napoli untuk memboyong Maxime Gonalons. Sang Presiden tidak ingin kapten timnya itu pergi pada pertengahan musim.

Napoli telah memberikan penawaran sebesar menawarkan 17 juta euro untuk Gonalons. Tetapi Lyon menyatakan bahwa pemain berusia 24 tahun itu tidak akan dijual saat ini, meski sang pemain merasa tertarik.

"Mengenai transfer ini saya akan mengatakan tidak. Saya baru saja berbicara dengan presiden Napoli (Aurelio De Laurentiis) untuk memperingatkan dia. Max akan tetap tinggal di Lyon," kata Aulas kepada RMC.

"Keputusan itu diambil pada Senin malam setelah saya bertemu dengannya (Gonalons). Tawaran telah dinaikkan menjadi 17 juta euro pada Senin malam, tapi kami berhasil meyakinkan Max bahwa masa depannya bersama Lyon, setidaknya sampai akhir musim." ungkap Aulas.

Gonalons yang telah mengkoleksi enam caps untuk timnas Prancis, sempat mengisyaratkan bahwa ia tertarik pindah ke Napoli.

"Ketika klub besar Eropa menunjukkan minat pada Anda, Anda harus mengajukan pertanyaan (kepada klub), " kata Gonalons setelah berhasil membawa Lyon mengalahkan La Suze di Piala Prancis.