Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

QPR Masih Menunggu Kabar Transfer Loic Remy

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 8 Januari 2014 | 01:26 WIB
Loic Remy (The Telegraph)

Manajemen Queen Park Rangers melalui Harry Redknapp mengatakan bahwa timnya masih menunggu soal kesepakatan transfer Loic Remy. Newcastle dikabarkan siap memberikan Remy kesepakatan permanen untuk angkat kaki dari Loftus Stadium.

Loic Remy resmi bergabung dengan Newcastle United dengan status peminjaman jangka panjang pada musim panas lalu. Hal ini dilakukan sebab Queen Park Rangers sebagai pemilik sah Remy terpaksa turun kasta ke Divisi Championship.

Manajer QPR, Harry Redknapp, mengklaim bahwa belum ada kesepakatan yang telah disepakati dengan Newcastle United untuk transfer permanen terhadap Remy.

"Saya tidak tahu dengan kesepakatan itu. Anda akan berpikir apakah mereka akan mengambil Remy? Jika tidak maka tim lain yang akan mengambilnya," kata Redknapp kepada West London Sport.

"Untuk apa yang kita punya dari dia sekarang, Remy mungkin bernilai ganda saat ini. Dia mencetak gol di Premier League, Yang harus saya lakukan adalah jika seseorang datang dan menawarkan 15 atau 16 juta pound, maka saya akan menjualnya," ungkap Redknapp.